Selasa, 01 Mei 2012

Sosok Agnes Monika

Agnes dikenal sebagai tokoh kontroversial di Indonesia, impiannya untuk membawa musik ke panggung internasional dianggap sebagai proklamasi sombong. Tapi meskipun itu, dia telah melakukan banyak hal untuk membuat mimpinya menjadi kenyataan dan membuat dirinya sebagai inspirasi kaum muda. Di album studio kedua Whaddup A.. '!,? Ia berkolaborasi dengan seorang Amerika penyanyi R & B Keith Martin. Pada tahun 2005, ia muncul dalam dua seri drama Taiwan, Rumah Sakit dan Romantis Di Gedung Putih. Dia berpartisipasi pada tahun 2008 dan 2009 Asia Song Festival, yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, dan dia menerima "Penghargaan Artis Terbaik Asia" untuk setiap partisipasinya ada dari ketua Korea Yayasan Kebudayaan Internasional dan Exchange. Pada tahun 2010, dia adalah salah satu host internasional di karpet merah American Music Awards tahun 2010 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Selain sukses komersial itu, Agnes juga telah mencapai berbagai penghargaan, termasuk sembilan Anugerah Musik Indonesia, tujuh Panasonic Awards, empat MTV Indonesia Awards. Dia juga mendapat 2011 Nugraha Bhakti Musik Indonesia (NBMI) dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata dan Serikat Singers bahasa Indonesia, penulis lagu dan Produser Musik Rekam atas kontribusi dan dukungan untuk musik Indonesia.

Untuk gambar yang bersih dan hidup sehat, yang ia selalu disajikan, Agnes ditunjuk sebagai duta anti-narkoba di Asia serta duta MTV EXIT dalam memerangi perdagangan manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar