Selasa, 01 Mei 2012

Proyek Internasional Agnes Monica

Kontrak dengan Indonesian Idol, menambah kesibukan Agnes Monica untuk tahun ini. Namun hal tersebut bukan menjadi alasan Agnes melupakan karir menyanyinya. Di sela-sela kesibukannya ternyata ia masih sering mengisi acara atau konser di beberapa kota di Indonesia dan masih sering bolak-balik Jakarta-luar negeri untuk menyelesaikan proyek internasionalnya.
Hal tersebut diungkapkan Agnes pada saat temu pers di Santika Premiere Dyndra Hotel & Convention Medan, beberapa waktu lalu. “Sekarang saya sibuk karena sudah ada kontrak dengan Indonesian Idol, namun saya tetap sering bolak-balik ke luar negeri karena ada sebuah proyek internasional dan pada bulan Mei 2012 ini mungkin saya akan di sana sampai 3 minggu,” paparnya.
Ditambahkannya bahwa untuk saat ini dia belum bisa membocorkan apa dan dengan siapa proyek internasionalnya tersebut. “Saya belum bisa memaparkannya, rahasia,” ucapnya sambil tersenyum.
Pemenang Shorty Awards yang mengalahkan idola remaja Justin Bieber dan pendatang baru Greyson chance ini mengaku akan terus berusaha membawa nama Indonesia ke kancah internasional. “Jelas tujuan saya go Internasional juga membawa nama Indonesia, namun jika banyak orang yang tanya apa yang saya bawa atau tunjukan ke dunia Internasional tentang Indonesia, misalnya harus pake kebaya atau atribut lainnya, saya rasa itu tidak perlu. Prestasi apa yg membawa nama indonesia ke kanca Internasional itulah yang dibawa,”jelasnya.
Ditambahkannya bahwa komitmennya sudah kuat membawa nama Indonesia pastinya. “Sekarang saya hanya berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa”, tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar