Selasa, 01 Mei 2012

2 Penghargaan Shorty Awards, Agnes Monica


JAKARTA - Agnes Monica mendapat penghargaan Shorty Awards kategori Best Singer, dan Best Fashion. Dia terpilih melalui voting dukungan masyarakat melalui akun Twitter.

Pelantun Matahariku itu menuturkan, dia sangat bangga mewakili Indonesia mengalahkan artis-artis dari mancanegara di kategori itu.

"Ini berkat dukungan fans," katanya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (29/2/2012).

"Aku tahunya dari fans, terus mereka kasih link-nya ke aku, award sign-nya lalu aku dikasih tahu kalau aku menang poling yang katagori singer dan juga fesyen," kata Agnes saat ditemui di gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/2/2012).

Penyerahan penghargaan Shorty Awards akan dihelat melalui upacara pada 4 Maret mendatang. Agnes berencana mengunjungi negeri Paman Sam jika ada kesempatan.

"Ya lihat nanti saja, kan ke sana juga bukan buat itu kan. Jadi ya kita lihat saja kalau keburu, kalau memang jadwal bisa kenapa enggak," tandasnya.

Shorty Awards merupakan sebuah penghargaan yang diberikan kepada para pengguna situs microblogging seperti Twitter yang telah berhasil memberikan pengaruh kepada masyarakat, dan untuk menghormati kerja keras yang telah dilakukan para artis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar