Selasa, 01 Mei 2012

Agnes Monica Menjadi Juri Indonesian Idol 201


Ajang pencarian bakat di bidang tarik suara Indonesian Idol kini kembali tahun ini. Setelah usai menggelar audisi dibeberapa kota dengan jumlah peserta yang sangat fenomenal. Sebanyak 180.259 peserta telah melalui proses seleksi sejak bulan November tahun 2011 lalu, kini saatnya para peserta memasuki tahap Judging Day. Judging Day adalah tahapan dimana semua peserta yang sudah terpilih dari berbagai kota dikumpulkan menjadi satu dan diadu bakatnya kembali dan diuji langsung oleh para juri Indonesian Idol.

Dan tahun ini, Agnes Monica kembali menjadi juri Indonesian Idol, selain Agnes juga ada Anang Hermansyah dan Ahmad Dhani selaku dewan juri. Sebelumnya, Agnes dan Anang juga telah didapuk sebagai juri Indonesian Idol 2010.

Proses Judging Day berlangsung selama 3 hari, dimulai sejak tanggal 30 Januari sampai 1 Februari 2012. Untuk peserta yang tidak lolos akan dipulangkan ke kota masing-masing. Setelah selesai proses Judging Day, para peserta yang lolos akan masuk ke tahap Eliminasi dan Workshop. Tahap ini, persaingan akan semakin ketat.

Setelah melewati tahap Eliminasi dan Workshop, para peserta akan menunjukkan aksinya di hadapan masyarakat Indonesia. 12 peserta yang lolos akan masuk tahap Spektakuler. Dalam tahap ini, masyarakat juga bisa ikut memilih melalui polling SMS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar